computing cup 2011

Sabtu, 16 Februari 2013

UTUROTEXTILES3 yang akan diadakan di CETI baru di Perancis


Isu date: 27/09/2012

FUTUROTEXTILES3 akan diselenggarakan dari tanggal 13 Oktober to 30 Desember 2012
The FUTUROTEXTILES3 pameran yang diselenggarakan oleh lille3000, akan diselenggarakan dari 13 Oktober-30 Desember di Pusat Eropa untuk Tekstil Inovatif (CETI) yang terletak di Roubaix / Tourcoing / Wattrelos baru eko-distrik "L'Union" di utara Perancis. Selama pameran, pelaku industri akan menampilkan keragaman dan keaslian tekstil inovatif, yang muncul sebagai bahan masa depan.

Pengunjung dapat menemukan bahan-bahan di bidang-bidang seperti olahraga (sportex) dan transportasi (mobiltex): isolasi termal, material komposit, kesehatan (medtex): tekstil cerdas, Kesehatan-memberikan kain, mikroenkapsulasi, busana (clothtex), desain dan arsitektur (buildtex) : Penguatan tekstil, tekstil ringan dan lebih kuat dengan bahan canggih, ramah lingkungan, udara yang didukung struktur.

Menurut penyelenggara, pameran yang akan ditampilkan termasuk sutra laba-laba, gaun terbuat dari molekul anggur, tirai serat optik, cardigan mengontrol suhu, papan surfing tiup, mencerminkan tas, rumah serat rami, dll

Selain itu, di "zona interaktif", pengunjung dapat menyentuh sampel serat tradisional dan baru dan mengamati laboratorium biotextiles. Mereka dapat menangkap dan membandingkan berbagai macam tekstur, benang dan kain, untuk mencoba sifat fisik mereka dan meramalkan imajinasi para peneliti dan perusahaan yang berbeda.

FUTUROTEXTILES3 akan disajikan pada kesempatan peresmian CETI pada 10 Oktober. CETI adalah platform multi-sektor teknologi yang merupakan bagian dari hub UP-tex kompetitif. Tujuannya adalah untuk mengembangkan tekstil besok dan untuk mempercepat proses inovasi.


Sumber: ATA Tim Redaksi
(AC)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More