computing cup 2011

Sabtu, 16 Februari 2013

Perintah Domestik mesin tekstil Italia naik di kuartal ke-4 tahun lalu


Isu date: 15/02/2013

Pesanan dari wwere mesin tekstil pada kenaikan untuk kedua pasar domestik dan luar negeri selama kuartal keempat. (Sumber Gambar: ACIMIT)
Indeks pesanan untuk mesin tekstil Italia selama kuartal keempat tahun 2012 mencatat nilai absolut dari 130,4 poin, yang naik sebesar 22% dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Agar dalam negeri mulai meningkat setelah penurunan dua kuartal berturut-turut sementara pesanan asing terus tumbuh.

Acording dengan Asosiasi Produsen Mesin Tekstil Italia (ACIMIT), perintah keseluruhan diuntungkan dari tren positif pada pasar domestik, yang meningkat 47% sebenarnya direkam dibandingkan dengan tiga bulan sebelumnya. Nilai tercatat sebesar 83,5 poin. Pertumbuhan di pasar luar negeri adalah sedikit lebih berisi pada peningkatan 20%.

"Data kuartal keempat yang menghibur dan merupakan pertanda baik untuk 2013, tapi kami masih perlu mempertimbangkan bahwa keseluruhan tahun 2012 ditutup dengan penurunan dibandingkan dengan 2011," kata Sandro Salmoiraghi, Presiden ACIMIT.

Dia menambahkan bahwa apa yang dibutuhkan sekarang adalah untuk meningkatkan investasi dalam barang-barang modal dan bekerja sama di pasar luar negeri. "Di Italia, kami mendaftarkan efek iklim keseluruhan kepercayaan sedikit di masa depan, sebuah fakta yang umum bagi bisnis dan keluarga sama," mengamati Salmoiraghi. "Kita perlu reformasi yang mampu mendorong pertumbuhan, seperti yang baru-baru ini diusulkan oleh Confindustria, yang bertujuan untuk memotong biaya bisnis - mulai dari biaya tenaga kerja, sementara meningkatkan investasi barang modal. Isu-isu ini harus diprioritaskan dalam kebijakan industri yang ditetapkan oleh pemerintah berikutnya. "

Dalam meningkatkan pasar luar negeri, Mr catatan Salmoiraghi bahwa hubungan tersebut telah meminta agar Badan Perdagangan Promosi Italia (ICE) diberikan dengan sumber daya yang lebih besar untuk mempromosikan produk-produk Made in Italy di pasar luar negeri, menghindari bahwa dana publik untuk internasionalisasi yang terbuang dalam proyek terstruktur banyak.


Sumber: ATA Tim Redaksi
(AC)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More