computing cup 2011

Sabtu, 16 Februari 2013

Teijin menerima Grand Award di Nano teknologi 2013 di Tokyo


Isu date: 15/02/2013

Penyajian Award teknologi Nano Ulasan Grand
Jepang teknologi kelompok Teijin menerima Grand Award di Nano teknologi 2013 pada Pameran dan Konferensi Internasional Nanoteknologi, yang berlangsung di Tokyo Big Sight dari 30 Januari - 1 Februari di Tokyo, Jepang.

Nano teknologi, yang pada tahun 12-nya, pameran teknologi nano dan topik terkait, termasuk bahan dan tahu bagaimana untuk fabrikasi, evaluasi dan pengukuran. Selain mengenali perusahaan, organisasi dan universitas yang memberikan kontribusi bagi industri nanoteknologi, Nano teknologi Ulasan Grand Awards membantu untuk memajukan teknologi ini dengan memperjelas potensi teknis dan kebutuhan pasar. Penerima beasiswa dipilih berdasarkan inspeksi stan masing-masing peserta oleh anggota komite teknologi nano eksekutif dan hakim.

Teijin disajikan bahan canggih nano, termasuk polyester, aramid dan nanofibers karbon, serta tinta silikon dan pasta, ditambah berbagai macam aplikasi prospektif untuk ilmu kehidupan, efisiensi energi, pemurnian udara, filter air, sumber daya energi dan pakaian. Penghargaan ini mengakui potensi tinggi teknologi Teijin dan luas mereka aplikasi. Teijin mengatakan bahwa hal itu akan terus mengusulkan solusi baru melalui pengembangan nanofibers dan teknologi nano lainnya.

Nano teknologi Ulasan Grand Awards memuji inovatif, teknologi nano perintis. Selain mengenali perusahaan, organisasi dan universitas yang memberikan kontribusi bagi industri nanoteknologi, penghargaan membantu memajukan teknologi ini dengan memperjelas potensi teknis dan kebutuhan pasar.

Teijin adalah kelompok berbasis teknologi global yang menawarkan solusi canggih di bidang berkelanjutan, informasi transportasi dan elektronik, keamanan dan perlindungan, lingkungan dan energi, dan kesehatan. Bidang utama operasi adalah kinerja tinggi serat seperti aramid, serat karbon komposit &, kesehatan, film, resin & pengolahan plastik, serat poliester, produk konversi dan IT


Sumber: ATA Tim Redaksi
(JK)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More