computing cup 2011

Sabtu, 16 Februari 2013

Rosink menandai 10 tahun ulang tahun di industri nonwoven


Isu date: 15/02/2013






Terpadu Rosink Websplitting Satuan
Rosink, sebuah perusahaan Jerman yang memproduksi mesin untuk pemeliharaan cot, carding lokakarya datar dan dapat coilers, menandai 10 tahun ulang tahun dalam industri nonwoven dengan Air Unit pertama Web Quad Membelah, disebut RAQSU40 sedang dibangun untuk produksi Trützschler tinggi bergulir kartu datar 10 tahun yang lalu.

Rosink mencatat bahwa proses produksi ekonomis dan pendek menawarkan empat ultra-ringan potongan tunggal berkisar antara approx. 1,2 - 1,7 g / m masing-masing, langsung dari kartu tanpa membutuhkan drawframe. Keempat irisan dibuang oleh nozel ionisasi khusus dan melingkar pada kecepatan tinggi hingga 175 m / min! Berbagai sistem kontrol memastikan kemerataan sliver yang sempurna.

Sementara itu, Quad Rosink Bisa coiler, koil semua 4 irisan halus dan tepat dalam kaleng berputar putaran 24 "x 48". Suatu sistem dapat doffing otomatis, mudah & cepat mengubah semua 4 kaleng pada waktu yang sama. Ini kaleng sliver dapat pergi langsung ke mesin kapas penyeka Anda.

Selain lini produksi kapas dikelantang erat, Rosink dan Trützschler juga saling menjual pita datar tinggi penyerap (tampon strip) lini produksi, untuk produksi tampon digital.


Sumber: ATA Tim Redaksi
(ANG)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More